07 Nov, 2016

5 Keuntungan Berjualan di aladien.id

Posted By: advertising specialist In: Info Bisnis Comment: 0 Hit: 836

Aladien.id adalah platform e-Dagang terbesar di Indonesia yang menyediakan Produk dan Jasa Elektrikal, Mekanikal, dan Jasa Lainnya. Platform aladien berbasis aplikasi dan web yang mempermudah anda untuk bertemu dengan pelaku bisnis antara BUMN, Pengembangan, Owner, User, Konsultan, Kontraktor, Retailer, Supplier, Produsen, dan Jasa Lainnya. 

Berikut keuntungan yang bisa anda dapatkan berjualan di aladien.id


1. Memperluas Jaringan
aladien.id memudahkan dalam mengakses dan mempertemukan anda kepada supplier, owner, konsultan, dan kontraktor sejak tender sampai dengan pembelian barang atau produk maupun penggunaan jasa.


2. Anggaran Kecil
Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk beriklan di Media Cetak maupun Media Audio Visual, aladien.id menyediakan beberapa fitur beriklan untuk mempercepat penjualan produk anda. Dengan Anggaran yang kecil, beriklan di aladien.id mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan terarah.


3. Tanpa Batas Waktu
Berjualan di E-dagang aladien.id, Anda mampu mengelola toko anda selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Dengan tidak adanya batasan waktu produk dan layanan jasa anda langsung ke Costumer Potential, dan anda bisa memaksimalkan produktifitas dan keuntungan karena semakin meningkatnya pengguna smartphone dan didukung aplikasi aladien.id


4. Kemudahan dalam Strategi Pemasaran Produk
aladien.id diakses oleh end-user, konsultan, organisasi, pemerintah, dan kontraktor seluruh indonesia. Hal ini membantu anda dalam menganalisa pasar dan menentukan Strategi Pemasaran produk seperti menentukan kapan akan beriklan, promo dan sebagainya sehingga mampu meraih keuntungan semaksimal mungkin


5. Peluang Program Pemerintah Go 35.000 MW
Pemerintah telah membuat program penyediaan listrik 35.000 MW untuk Indonesia dalam jangka waktu 5 tahun (2014-2019) guna meningkatkan daya saing industri dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional. Dalam merealisasikan program tersebut, pemerintah bersama PLN dan Swasta akan membangun 109 pembangkit; masing-masing terdiri 35 proyek oleh PLN dengan total kapasitas 10.681 MW dan 74 proyek oleh swasta/Independent Power Producer (IPP) dengan total kapasitas 25.904 MW. Dan pada tahun 2015 PLN telah menandatangani kontrak pembangkit sebesar 10 ribu MW sebagai tahap I dari total keseluruhan 35 ribu MW. Dengan adanya program tersebut tentu peluang bisnis semakin terbuka.

Dan kini sudah lebih dari 7000 anggota Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) tersebar di seluruh Indonesia bergabung bersama aladien.id.
Baca selengkapnya disini.

Yuk, segera daftar dan kembangkan potensi bisnis anda bersama aladien.id.

Comments

Leave your comment